Sukses

Saksikan Friday Talk: Chiki Fawzi, Animator yang Juga Musikus

Liputan6.com, Jakarta Chiki Fawzi sebelumnya dikenal sebagai animator di film Upin & Ipin. Ia adalah anak dari selebritas Ikang Fawzi dan Marissa Haque. Sejak tahun 2007, Chiki menuntut ilmu di Multi Media University, Malaysia.

Namun sejak 2012, Chiki kembali ke Indonesia dan mendirikan Monso House. Selain menjadi animator, Chiki juga berkarier di bidang musik.

Pada tahun 2016, ia memulai debutnya sebagai penyanyi. Namun ia memilih jalur indie dan menyanyikan lagu-lagu pop komersial. Chiki merilis album Dimulai dari Mimpi secara independen.

Tak hanya lagu-lagunya yang ia ciptakan sendiri, desain sampul album pun ia kerjakan secara mandiri. Distribusi album ini dibantu oleh Demajors.

Chiki mengaku pembuatan album ini tak lebih dari sekadar wujud keinginannya untuk berkarya secara mandiri. Liputan6.com menghadirkan perempuan yang mempunyai akun Instagram chikifawzi dalam acara live streaming Friday Talk. Acara eksklusif ini dilaksanakan pada:

Hari: Jumat

Tanggal: 28 April 2017

Pukul: 18:30-19:30 WIB

Tempat: Studio Liputan6

Acara ini bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming di https://www.vidio.com/live/5083-28-apr-18-30-friday-talk-musik-dan-perempuan-bersama-chiki-fawzi

Atau kamu bisa juga menyaksikan langsung melalui video di bawah ini:


 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini