Sukses

Selfie Yuk di Hamparan Hijau Perkebunan Teh Puncak

Suasana Puncak yang sejuk, ditambah dengan banyaknya kawasan wisata, membuat kawasan ini tetap menjadi favorit wisatawan.

Liputan6.com, Jakarta Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat menjadi salah satu destinasi wisata warga Ibu Kota setiap akhir pekan. Suasana Puncak yang sejuk, ditambah dengan banyaknya kawasan wisata, membuat kawasan ini tetap menjadi favorit wisatawan.

Salah satu kawasan wisata yang menjadi favorit wisatawan adalah perkebunan teh Agromas. Suasana yang sejuk sekaligus banyak wisata alternatif di sana, menarik Asran Shady untuk berwisata sekaligus berburu foto selfie.

Wisatawan yang berkunjung ke perkebunan teh ini bisa menggunakan kuda untuk berjalan jalan di kebun teh, dengan membayar Rp 150.000. Ada banyak spot selfie yang indah dan menakjubkan di perkebunan teh. Selain berkuda, Asran juga mencoba olahraga panahan yang menjadi olahraga favorit warga di sini.

Foto: Indosiar

Nah yang paling ditunggu-tunggu adalah minum teh, hasil dari perkebunan ini.

Teh nikmat ini diracik khusus untuk para wisatawan yang berkunjung ke perkebunan teh Agromas. Bagaimana serunya berwisata di perkebunan teh, menikmati minuman teh, serta berburu spot selfie, dapat Anda saksikan selengkapnya dalam Selfie Yuk di Fokus Akhir Pekan, Sabtu 29 April 2017, pukul 14.00 WIB, hanya di Indosiar.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.