Sukses

Gara-Gara Kebelet Pipis, Disjoki Ini Diusir dari Pesawat

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria kulit hitam terpaksa diusir dari pesawat hanya karena kebelet pipis. Kisahnya bermula ketika pria bernama Kima Hamilton (39) yang berada dalam pesawat Delta Airlines tujuan dari Atlanta ke Milwaukee terpaksa harus ke toilet saat pesawat hendak menuju runway untuk bersiap-siap tinggal landas.

Kejadian yang berlangsung pada 18 April 2017, tersebut ternyata membuat pilot akhirnya membatalkan penerbangan sesaat dan kembali ke apron untuk mengeluarkan Hamilton. Pria itu dianggap membahayakan keselamatan dan keamanan penumpang lainnya sehingga ia akhirnya dijemput oleh petugas keamanan Delta Airlines, seperti dilansir Usatoday, Kamis (27/4/2017).

Drama pengusiran pesawat serupa ternyata tidak kali ini saja terjadi. Sebelumnya, seorang dokter harus diseret dari pesawat United Airlines karena menolak untuk meninggalkan pesawat gara-gara overbooking.

Tak lama berselang, terjadi kembali pertengkaran antara seorang pramugara American Airlines dengan ibu-ibu yang membawa anaknya saat berdebat tentang boleh tidaknya stroller dibawa ke dalam kabin pesawat. Pertengkaran itu berujung dengan pemukulan yang dilakukan pramugara kepada ibu yang sedang menggendong balitanya.

Selain United Airlines dan American Airlines, Delta Airlines tercatat termasuk salah satu penerbangan nomor satu di Amerika yang kerap mengusir penumpangnya dengan berbagai alasan pada tahun 2016.

Pesawat Delta Airlines dengan nomor penerbangan 2035 saat itu dalam kondisi dipenuhi penumpang.

Hamilton saat itu memang sedang traveling sendirian. Hamilton diketahui adalah seorang disk jockey dan juga penyair yang baru pindah ke Milwaukee sekitar setahun yang lalu. Ia berencana pulang karena esok harinya ia harus ikut filed trip yang diselenggarakan salah satu sekolah negeri di Milwaukee.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini