Sukses

Siarkan Langsung di Facebook, Ayah Bunuh Anaknya Lalu Bunuh Diri

Liputan6.com, Thailand - Jejaring sosial Facebook tampaknya kini telah menjadi platform untuk melakukan kejahatan dan melakukan live streaming atas tindakan mengerikan para penggunanya.

Seorang ayah dari Thailand baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Dirinya terbukti membunuh putrinya sendiri yang berusia 11 bulan dengan menunjukkan aksi kejinya tersebut melalui Facebook live.

Dilansir Viral4real, Jumat (28/4/2017), dalam rekaman mengerikan tersebut terlihat aksinya berlangsung di sebuah bangunan sepi di Phuket, Thailand. Para netizen yang melihat rekaman tersebut segera melaporkannya ke kepolisian setempat. Namun nahasnya, anak dan ayahnya sudah meninggal ketika polisi tiba di tempat kejadian.

Jullaus Suvannin, petugas polisi yang menangani kasus tersebut mengatakan, "Dia sangat paranoia karena istrinya meninggalkannya dan tidak mencintainya."

Mengetahui kabar duka sang anak, ibunya hanya bisa menangis dan selalu memegangi tubuh putri kecilnya itu.

Para netizen Thailand sontak menyuarakan kemarahannya melalui berbagai komentar di Facebook. Mereka tak menyangka jika aksi mengerikan tersebut bisa disiarkan secara langsung di Facebook.

"Ini klip paling jahat yang pernah saya liihat dalam hidup saya. Saya tidak tahan melihatnya selama lebih dari satu detik," kata seorang pengguna Avada Teeraponkoon.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.