Sukses

Ada Indonesia, Inilah 7 Film Animasi Terbaik dari Berbagai Negara

Sehingga wajar selalu ada film animasi terbaik yang hadir dari seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Seperti halnya teknologi smartphone yang semakin canggih, teknologi grafis pun semakin maju. Perkembangan komputerisasi menyebabkan film animasi terus berkembang sedemikian rupa sehingga banyak menghasilkan film animasi terbaik yang unik.

Basis penonton film animasi tidak kalah banyak dengan film live action. Tak hanya anak-anak, film animasi juga banyak digemari orang dewasa. Sehingga wajar selalu ada film animasi terbaik yang hadir dari seluruh dunia.

1. Zootopia dari Amerika

Siapa yang tidak terpesona dengan keseruan di kota Zootopia? Dari gajah terbesar hingga gerombolan tikus terkecil hadir dalam film animasi besutan Disney ini.

Yang menjadikan Zootopia sebagai film animasi terbaik adalah karena para hewan di sini memiliki pekerjaan, namun tetap memiliki jati dirinya. Bukan hanya itu saja, Zootopia juga unik karena ada karakter di film ini yang dibuat berbeda-beda setiap negara!

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini