Sukses

Rachel Tampubolon Wanita Batak yang Ikut The Amazing Race Asia

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu suka menonton serial televisi bergenre petualangan, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan serial televisi The Amazing Race Asia. Serial televisi ini menyajikan tayangan petualangan yang menantang. Salah satu pesertanya berasal dari Indonesia, bernama Rachel Tampubolon.

The Amazing Race merupakan sebuah acara reality show televisi dengan peserta yang terdiri dari tim-tim yang beranggotakan 2 orang. Mereka harus memiliki relasi secara pribadi. Para peserta diharuskan berlomba menjelajahi dunia, berkompetisi dengan tim lainnya.

Rachel saat itu berkesempatan mencoba sejumlah moda transportasi, termasuk pesawat terbang, balon udara, helikopter, truk, sepeda, taksi, mobil sewaan, jip, kereta, bis, kapal laut, dan juga berjalan kaki. Wanita berdarah Batak kelahiran Jakarta,7 Desember itu sempat menjadi finalis The Amazing Race Asia Season 5.

Foto: Rachel Tampubolon

Sebelum menggeluti dunia entertaiment, Rachel adalah seorang mahasiswi jurusan Broadcasting di Holmesglen University Australia. Dalam kesehariannya, Rachel adalah seorang MC dan presenter di televisi nasional. Rachel membawakan acara yang bergenre petualangan.

"Aku lebih suka sesuatu yang berbau petualangan seperti naik gunung, diving dan lain-lain," tutur Rachel.

Rachel Tampubolon memilih dunia entertaiment karena beberapa faktor antara lain, latar belakang pendidikannya dan hobinya berbicara di depan umum.

"Aku memilih dunia pekerjaan yang sekarang karena di jaman kuliah diajarkan bagaimana cara menjadi MC dan presenter yang baik terus hobi aku emang ngomong di depan umum," lanjut Rachel.

Penulis:

Muhammad Aizat Kautsar

Universitas Pancasila

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

Artikel Selanjutnya
Whulandary Resmi Gelar Lamaran dalam Balutan Kebaya Elegan
Artikel Selanjutnya
Joe Taslim Ajak Emilia Clarke ke Pulau Komodo