Sukses

Kanguru Bercinta di Jalan Raya Hebohkan Pengendara

Australia memang istimewa. Di benua terkecil ini masih sering kita dengar banyak hewan liar yang tiba-tiba melintas di jalan raya.

Liputan6.com, Jakarta Australia memang istimewa. Di benua terkecil ini masih sering kita dengar banyak hewan liar yang tiba-tiba berada di sekeliling kita.

Hewan-hewan liar seperti ular atau aligator sering ditemukan di tempat hunia. Seperti yang terjadi pada Kamis, 27 April 2017 di pinggiran kota Melbourne.

Sepasang kangguru, tanpa punya malu bercinta di tengah jalan raya. Akibat peristiwa itu, jalanan kota itu macet. Kabar unik ini vital di media sosial setelah akun Instagram @illgasiamis memposting adegan intim tersebut. Dalam akunnya ini, Bill Gasiamis memposting foto kanguru bercinta itu 3 hari lalu.

Laki-laki ini menyempatkan diri mengambil gambar kanguru bercinta karena kanguru itu berada tepat di jalur tengah jalanan. Sehingga tak satupun mobil yang bisa lewat.

Uniknya, pasangan kanguru itu tidak pergi menjauh meski jalanan ramai.

Peristiwa unik yang berhubungan dengan hewan liar sudah tak asing lagi di Australia. Pernah terjadi seekor kadal raksasa berada di dinding rumah salah satu warga.

Di tempat lain, ular berbisa muncul di toilet atau dashboard mobil.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini