Sukses

5 Ratu Kerajaan Zaman Dulu yang Doyan Selingkuh

Inilah lima ratu yang sebenarnya sudah diberi banyak harta dan kekuasaan, tapi masih menginginkan sesuatu yang lebih.

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang ratu, memiliki keturunan adalah sebuah jalan menuju kekuasaan yang tak ada habisnya. Akhirnya mereka rela melakukan apa saja termasuk bermain cinta dengan pria lain di belakang raja.

Selain masalah harta dan kekuasaan, ratu juga memiliki keinginan untuk berkuasa dan menyalurkan hasratnya yang terpendam. Salah satu yang bisa ia lakukan hanyalah dengan main curang dan membuat semua hal tampak sempurna.

Inilah lima ratu yang sebenarnya sudah diberi banyak harta dan kekuasaan, tapi masih menginginkan sesuatu yang lebih. Mari kita bahas satu per satu.

1. Cleopatra

Cleopatra adalah ratu paling legendaris yang pernah ada hingga sekarang. Saat terjadi pergantian takhta, Cleopatra memiliki saudara laki-laki dengan gelar Ptolemy XIII. Menurut tradisi Mesir kuno, Cleopatra harus menjadi kakak sekaligus istri dari adiknya itu. Sayangnya sang suami justru ingin menguasai semua takhta dan ingin membuat Cleopatra hilang dari silsilah penerus takhta yang sah.

Akhirnya dengan kekuatan yang hebat, ia bermain di belakang sang suami dan terlibat percintaan dengan Julius Caesar yang saat itu menjadi pemimpin Kerajaan Roma. Dari hubungan gelap ini akhirnya lahir anak yang diberi nama Caesarion.

Hubungan ini sebenarnya hubungan politik yang licik. Cleopatra akhirnya meminta agar suami yang merupakan Raja Mesir berkuasa saat itu dibunuh.

Selengkapnya

Pengirim:

Patrick Putra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini