Sukses

Gara-Gara Selfie 2 Gadis Tewas di Saluran Irigasi

Selfie memakan korban lagi. Kali ini dua gadis remaja di Cilacap hanyut terseret arus saluran irigasi karena selfie.

Liputan6.com, Jakarta Selfie memakan korban lagi. Kali ini dua gadis remaja di Cilacap hanyut terseret arus saluran irigasi karena selfie.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi pada Minggu, 30 April 2017. Dua gadis remaja yang naas berasal dari desa Layansari Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap, Jawa Tengah.

Dua korban itu adalah Lili Rizkiyanti, siswa sekolah menengah pertama dan  Elin Retna, siswa madrasah ibtidaiah di wilayah setempat.

Foto: Khonifa Desita Dewi

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14:30 wib. Dua gadis remaja itu awalnya bermain bersama empat temannya di pinggiran irigasi yang terletak di sebelah utara balai desa.

Foto: Khonifa Desita Dewi

Mereka berfoto-foto, dan tak lupa juga selfie. Lalu karena lapar, dua temannya pulang untuk mengisi perut, meninggalkan dua temannya,Lili dan Elin.

Namun sekembalinya dari rumah, dua gadis itu tak ada di tempatnya semula. Mereka berdua seperti hilang di telan bumi.

Merasa temannya tidak ada, kedua teman korban panik dan mencari pertolongan ke rumah-rumah yang ada di dekatnya.

Foto: Khonifa Desita Dewi

Warga kemudian melakukan penanganan, mereka mencari dengan cara memasang jaring di tempat  kedua korban bernain dan diperkirakan jatuh.

Foto: Khonifa Desita Dewi

Yang kedua membuka saluran pembuangan irigasi.Usaha warga membuahkan hasil. Korban pertama Elin ditemukan di saluran pembuangan sekitar pukul 15.00 WIB. Sementara korban kedua Lili ditemukan di dekat jatuhnya korban sekitar pukul 17.00 wib.

Pengirim:

Khonifa Desita Dewi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.