Sukses

Terjebak di Lift 41 Jam, Apa yang Dilakukan Pria Ini?

Pengalamannya terjebak dalam lift selama lebih dari 41 jam, mendorongnya mengalami klaustrofobia (ketakutan akan ruang tertutup).

Liputan6.com, Jakarta - Tentu kita tak berharap terjebak dalam lift yang sempit dan sesak. Itu akan menjadi pengalaman buruk yang bisa terjadi pada siapa saja. 

Bagi seorang pria, pengalaman terjebak dalam lift selama lebih dari 41 jam, mendorongnya mengalami klaustrofobia (ketakutan akan ruang tertutup). Ini adalah salah satu fobia yang dialami banyak orang.

Dilansir dari Viral4real, Selasa (2/5/2017), pria bernama Nicolas White tak menyangka mengalami peristiwa mengerikan terjebak dalam lift sendirian, tanpa ponsel atau jam tangan. Hal itu yang membuatnya tak menyadari jika dia telah menghabiskan lebih dari 41 jam di dalam lift sebelum akhirnya diselamatkan.

Selama puluhan jam di dalam lift, Nicolas merasa dalam ketakutan akan kematian karena dia tidak memiliki air atau makanan. Dia juga tidak memiliki akses membuang air.

Penasaran bagaimana Nicolas bisa bertahan di dalam lift selama puluhan jam? Berikut videonya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.