Sukses

Pria Ini Sangat Intim dengan Singa Piaraanya, seperti Apa?

Memilh singa sebagai hewan peliharaan memang terdengar aneh. Namun, Eghish Eroyan mengklaim jika hewan itu ramah dan tidak berbahaya.

Liputan6.com, Rusia - Banyak orang memilih binatang peliharaan yang lucu seperti anjing atau kelinci untuk menjadi sahabat menyenangkan ketika berada di rumah. Namun yang mengejutkan, seorang pria memilih persahabatan istimewa dengan seekor singa.

Memilih singa sebagai hewan peliharaan memang terdengar aneh, tapi Eghish Eroyan mengklaim jika hewan itu ramah dan tidak berbahaya.

"Meski sering menyerang, hewan itu ramah karena dia hanya sekadar ingin mengajak kita bermain," kata sang pemilik.

Dilansir Elitereaders, Rabu (3/5/2017), pria dari Saratov, sebuah kota di bagian barat daya Rusia mengatakan jika singa betina bernama Maya itu hadiah dari seorang teman. Selain Maya, dia juga memiliki beberapa anjing.

Pria berusia 28 tahun itu bahkan tidak membeda-bedakan hewan peliharaannya. Maka tak heran jika semua hewan peliharaannya makan dari mangkuk yang sama dan tidur bersama-sama dengannya.

Keputusan Eroyan untuk merawat singa sebagai hewan peliharaannya memang menuai banyak protes dari keluarga maupun tetangga. Mereka menganggap jika hewan buas tersebut akan mengancam keselamatan mereka.

Warga bahkan meminta Eroyan untuk memberikan dokumen sebagai bukti bahwa dia memiliki singa itu secara legal dan tidak berbahaya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.