Sukses

Ajaib, Perempuan 58 Tahun Lahirkan Bayi Kembar

Banyak keanehan di dunia. Salah satunya adalah seorang ibu yang berusia 58 tahun sukses melahirkan bayi kembar.

Liputan6.com, Jakarta Banyak keanehan yang terjadi di dunia. Salah satunya adalah seorang ibu yang berusia 58 tahun sukses melahirkan bayi kembar. Ibu yang mestinya telah menjadi nenek, berhasil hamil setelah melakukan program "perawatan" kesuburan.

Namun perempuan asal Meksiko ini melahirkan bayi secara prematur melalui operasi sesar. Ia melahirkan di sebuah rumah sakit umum di daerah Culiacan, Meksiko. Ibu tersebut melahirkan dalam usia kehamilan yang baru 33 minggu. Bayi laki-laki dan perempuan yang lahir prematur ini dalam keadaan sehat. 

Bayi perempuan itu dinamai Victoria Maria, sedangkan yang laki-laki adalah Victor Manuel. Setelah lahir, mereka berdua memerlukan perawatan intensif selama lebih dari tiga minggu.

Dokter mengatakan, "Victoria beratnya sekitar 2,1 kilogram (kg) dan Victor beratnya di bawah 2 kg."

"Selama operasi saya sangat tenang. Saya percaya Tuhan akan memberi mukjizat, semuanya akan berjalan dengan baik. Ketika saya mendengar bayi-bayi saya menangis sangat keras, saya bahagia," katanya.

Rencananya, minggu depan mereka akan pulang dari rumah sakit. (*)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.