Sukses

Cicipi Es Krim 3D yang Bentuknya Instagenik

Ukurannya yang mungil dengan berbagai bentuk, membuat es krim 3D ini Instagram-able saat di foto.

Liputan6.com, Jakarta - Pasti kamu sering lihat es krim dengan berbagai karakter lucu yang seliweran di media sosial? Mungkin saja yang kamu lihat salah satu produk dari es krim ini.

Popz Id memang menjadi salah satu merek es krim yang menghadirkan berbagai bentuk karakter 3D yang lucu dan menggemaskan.

Ukurannya yang mungil dengan pegangan stik membuat Popz Id ini tampak Instagram-able saat di foto. Bentuk es krim 3D juga sangat menggemaskan dan lucu, seperti Chibi Maruko Chan, Kazuhiko Hanawa, Gundam, Minion, Hello Kitty, Winnie the Pooh, Doraemon, dan karakter lainnya.

Kamu tinggal pilih karakter kesukaan kamu, lalu nikmati es krim karakter 3D ini. Namun, sebelum menyantap es krim menggemaskan ini biasanya beberapa orang mengabadikannya dalam sebuah foto dan diunggah di media sosial.

Varian rasanya juga bervariasi mulai dari rasa mangga, cokelat milo, lengkeng, strawberry, black sesame, alpukat, matcha, butterfly peas dan berbagai varian rasa lainnya. Es krim 3D ini sangat aman karena terbuat dari buah-buahan asli dan tidak menggunakan bahan pengawet. (*)

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.