Sukses

Tepergok Seret Siswanya, Aksi Guru Cantik Ini Bikin Netizen Geram

Seorang guru perempuan tepergok tengah menyeret seorang siswa di tanah dengan cara menarik rambutnya.

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang guru di Dongguan, Provinsi Guangdong, Tiongkok, baru-baru ini menjadi perhatian masyarakat. Ia dipergoki seorang pengguna jalan sedang menyeret seorang gadis muda di tanah dengan cara menarik rambutnya.

Peristiwa tersebut bermula ketika seorang kurir tengah melintasi Jalan Dongguan. Dia terkejut ketika melihat pemandangan tak biasa tersebut. Si gadis lalu memutuskan untuk merekam momen sadis itu.

Ketika sang kurir menghampiri guru, perempuan itu mencoba berpura-pura sebagai ibu dari gadis kecil agar terlihat tak mencurigakan. Perempuan itu bahkan mengatakan kepada kurir jika hal tersebut bukan urusannya. Sementara itu, gadis kecil terlihat menangis terisak-isak di tanah sambil mengatakan, "Ingin pulang."

Dilansir Shanghaiist, Kamis (4/5/2017), karena merasa curiga dengan tingkah perempuan itu, kurir itu segera melaporkan perempuan itu ke kepolisian setempat. Orangtua gadis kecil yang mengetahui kabar tersebut segera mendatangi kepala sekolah di mana anaknya belajar.

Setelah aksi gilanya diketahui pihak sekolah, guru perempuan itu diskors dari pekerjaannya sambil menunggu hasil penyelidikan.

Video yang direkam kurir tersebut dengan cepat beredar di medsos hingga menjadi topik yang paling ramai dibahas netizen. Banyak dari netizen geram karena aksi tak manusiawi yang dilakukan sang guru. 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.