Sukses

Kekinian, Mi Instan yang Bertransformasi Jadi Sushi

Ternyata mi instan bisa menjadi pengganti nasi untuk sushi.

Liputan6.com, Jakarta - Semakin hari, olahan mi instan makin kreatif dan aneh. Jika sebelumnya ada mi goreng tumpeng dan kue ulang tahun, belakangan ini ada mi goreng sushi dan mi goreng telur gulung.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari berbagai sumber, mi instan yang enak dan praktis dijadikan bahan utama dari berbagai menu yang tersedia di Warunk Exito ini.

Mau versi mi instan kuah atau mi instan goreng serta berbagai merek mi instan, tersedia di sini. Namun, ada salah satu merek mi instan yang dijadikan menu utama dan nama sebagian besar menu.

Di sini juga tersedia mi instan yang diberi kuah susu, saus telur asin, carbonara, rendang, sambal matah, ayam lada hitam, terasi dan teriyaki.

Salah satu menunya adalah mi goreng saus telur yang disajikan di atas piring, tapi diletakkan di atas panci susu aluminium bergagang kayu. Kamu bisa mencicipi mi lezat tersebut seharga Rp 16 ribu.

Perpaduan rasa mi instan rasa bawang dengan telur asin yang direbus menjadikan mi instan ini sungguh nikmat, ditambah lagi dengan lelehan kuning telur asin.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.


(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini