Sukses

Iksan Tahdinal Raih Gelar Best Indonesian Sommelier 2017

Selanjutnya, Iksan akan mewakili Indonesia di Asia Best Sommelier Final di Taiwan

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memperluas jangkauan JFF ke tingkat Internasional, Food Festival juga menghadirkan Wine & Cheese Expo di Multi Purpose Hall, Jakarta.

Pameran berbagai anggur, keju, dan cokelat dari produsen dan distributor lokal dan luar negeri ini sekaligus tempat pertukaran budaya dan jembatan untuk mempromosikan JFF ke tingkat Internasional dengan partisipasi kedutaan besar negara-negara sahabat.

Selain Wine Dinner serta Wine & Cheese Expo, kemeriahan lebih terasa dengan kompetisi nasional The Sommelier Jakarta Competition dan Sommelier National Competition. Kompetisi tersebut diadakan untuk para profesional di dunia wine sejak 2014.

Pada 30 April 2017, Komite Sommelier Nasional mengumumkan pemenang dari ajang sommelier tersebut. Di posisi puncak, Iksan Tahdinal dari AMUZ Gourmet merebut gelar Best Indonesian Sommelier 2017, disusul Andry dan Alvi dari UNION Group masing-masing di tempat kedua dan ketiga.

Pertama kali dipromosikan sebagai Junior Wine Specialist pada tahun 2015, Iksan tak pernah berhenti belajar dan meningkatkan pengetahuannya akan gairahnya terhadap wine. Selanjutnya, Iksan akan mewakili Indonesia di Asia Best Sommelier Final di Taiwan pada bulan Desember mendatang. Selamat Iksan!

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini