Sukses

Tiga Abang None Jaksel 2017 Siap Bertarung di Tingkat Provinsi

Pada Sabtu lalu, penyelenggaraaan Malam Final Abang None Jakarta Selatan 2017 digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi.

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu lalu, penyelenggaraaan Malam Final Abang None Jakarta Selatan 2017 digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi. Setelah lebih dari satu bulan pelatihan, para finalis Abang None ini memiliki kesempatan terakhir untuk memukau para juri dengan penampilan mereka agar meraih gelar juara Abang dan None Jakarta Selatan pada Malam Final tersebut.

Malam Final merupakan puncak rangkaian kegiatan pemilihan Abang None Jakarta Selatan 2017. Ketiga-puluh finalis akan menampilkan public speaking, nandak Betawi, dan fashion show. Acara akan dipandu Imam Wibowo dan Rahma Alia yang juga merupakan Abang dan None Jakarta Selatan senior, serta dimeriahkan oleh Yaya Fara “Dewi Dewi”, Dea “Dalila Azkadiputri”, dan Putri Bilanova “Mahadewi”.

Ketujuh juri dari bidangnya masing-masing hadir untuk menilai penampilan para finalis. Mereka adalah A.A. Ngurah Agung Adi Pratama (Juri Bidang Pariwisata), Tunggul David Kristopel (Juri Bidang Komunikasi & Personal Branding), Tika Bisono (Juri Bidang Kepribadian & Psikologi), Meisari Arvini Hidayati (Juri Bidang Marketing & Public Relations), Indah Soekotjo (Juri Bidang Etika & Penampilan), Iwan K. Santosa (Juri Bidang Pemerintahan), dan Imron Hasbullah (Juri Bidang Kebudayaan Betawi).

Foto:istimewa

Penilaian juri berdasarkan skor akumulasi selama pelatihan, penjurian awal, penjurian tengah, dan penjurian akhir. Sementara, publik memiliki kesempatan untuk mendukung finalis Abang maupun None pilihan mereka agar menjadi Abang dan None Favorit dengan mengirim SMS nomor urut finalis ke 95899.

Setelah melalui pergelutan panjang hingga malam final, didapatlah 6 pasang juara Abang None Jakarta Selatan 2017 di antaranya:

Abang & None Jakarta Selatan 2017: Melvin Bonardo Simanjuntak & Karina Syahna

Wakil I Abang & None Jakarta Selatan 2017: Thohir Husin Baagil & Annisa Prameswari

Wakil II Abang & None Jakarta Selatan 2017: Jasey Lontoh & Indira Hapsari

Harapan I Abang & NoneJakarta Selatan 2017: FaizArsyadWahab & MarvelinSelenaKristianto

Harapan II Abang & None Jakarta Selatan 2017: RM Ario Andrashmara JP & Anyssa Rizka

Favorit Abang & None Jakarta Selatan 2017: Sirot Fadhlurahman & Martina Yttria Mertoprawiro

Juara I sampai III Abang dan None dari Jakarta Selatan terpilih kemudian akan berkompetisi dengan para pemenang dari kelima wilayah Jakarta lainnya—Barat, Kepulauan Seribu, Pusat, Utara, Timur¬—untuk memperebutkan gelar Abang dan None Jakarta di wilayah DKI Jakarta.

Penulis:

Kemala Fabrian Hubungan Masyarakat

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini