Sukses

Tak Biasa, Ikan Bertato Buat Heboh Nelayan

Seorang nelayan di Filipina berhasil menangkap seekor ikan yang seperti memiliki tato di kulitnya

Liputan6.com, Jakarta - Seorang nelayan di Filipina berhasil menangkap seekor ikan yang seperti memiliki tato di kulitnya. Foto yang tersebar menunjukkan guratan-guratan aneh di tubuh ikan itu, hal yang tak ditemukan pada ikan lainnya.

Ikan tersebut ditangkap oleh nelayan lokal di Lopez Jaena, Misamis Occidental, Filipina. Pada foto close up, terlihat detail guratan tak biasa yang terdapat di kulit ikan tersebut.

Menurut GM News, guratan tersebut terlihat seperti pola tertentu dan beberapa tampak seperti huruf. Akan tetapi, belum ada yang bisa memastikan huruf apakah yang terukir di ikan tersebut.

Foto lain menunjukkan seekor ikan lain yang ukurannya sama namun tidak memiliki guratan 'tato' di tubuhnya. Spekulasi bermunculan terkait tato tersebut.

Netizen mengklaim kalau ikan tersebut bukanlah 'ditato' secara alami oleh alam, melainkan karena sampah atau kain yang sempat menempel di tubuhnya. Kemudian entah bagaimana, pola di kain atau sampah tersebut menempel di kulit ikan itu.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini