Sukses

Tak Bisa Kendalikan Berahi, Pria Setubuhi Sapi di Siang Bolong

Pria itu mengaku tak dapat menahan berahinya setelah melihat sapi tersebut tengah merumput.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria berusia 40 tahun ditangkap dan diarak telanjang ke sebuah truk polisi. Pria tersebut tertangkap basah bercinta dengan seekor sapi di tengah hari.

Selama diarak, seringai lebar terlihat di wajah pria yang tak disebutkan namanya itu seolah tak peduli dengan orang-orang yang menontonnya. Pria itu mengaku tak dapat menahan berahinya setelah melihat sapi tersebut tengah merumput.

Penduduk desa yang terkejut mengatakan bahwa mereka memperhatikan pria yang bertingkah aneh dan tampaknya mabuk. Saat ia mulai mencium dan bercinta dengan sapi, beberapa warga pun memanggil polisi.

Sementara yang lain mengejar pria itu hingga ke kamar mandi umum tempat dia berlindung hingga polisi tiba menjemputnya. Pria itu hanya terbahak-bahak selama penangkapan dan mengaku tak dapat menahan libidonya.

"Berhubungan seks dengan hewan adalah perilaku seksual menyimpang. Hal ini dilakukan oleh orang yang tak dapat mengendalikan diri mereka," kata psikolog Dr. Wallop Piyamonatham saat dihubungi mengenai hal tersebut oleh Daily News.

Untungnya, sapi cokelat yang mengalami perlakuan tidak menyenangkan itu dilaporkan tidak terluka dan terus merumput setelah kejadian itu.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini