Sukses

Keseruan Kelas Workshop EMTEK Goes To Campus Malang

Liputan6.com, Malang Emtek Goes to Campus merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh Emtek Group. Acara bertajuk Emtek Goes to Campus (EGTC) ini merupakan acara tahunan yang bertujuan untuk memperkenalkan dunia jurnalistik dan broadcasting kepada masyarakat luas, khususnya pelajar dan mahasiswa.

Emtek Goes to Campus 2017 tidak hanya hadir di Semarang, melainkan juga di Malang. Emtek Goes to Malang diselenggarakan di Universitas Negeri Malang. Acara diawali dengan Workshop Digital Journalism di dua kelas di Fakultas Matematika dan Fisika. Pembicara yang hadir merupakan mereka yang aktif di dunia broadcasting, bukan hanya itu, beberapa pembicara juga berasal dari media digital yang bekerja di anak perusahaan Emtek Group.

Huda, salah satu peserta Workshop Digital Journalism berpendapat bahwa kegiatan workshop yang diadakan oleh Emtek ini sangat bermanfaat, pembicara yang dihadirkan pun menarik dan sesuai dengan materi yang diberikan.

Selesai workshop, para peserta diarahkan langsung menuju Graha Cakrawala untuk mengikuti sesi berikutnya. Acara tidak hanya diramaikan oleh para pembicara dari Emtek Group, melainkan juga dengan artis asal Indonesia, Christian Sugiyono dan Bupati Tranggalek, Emil Dardak.

“Kak Emil itu sosok yang memotivasi sekali, karena sedari muda beliau telah berprestasi. Harapannya sih, acara ini akan terus berlanjut karena pembicara yang dihadirkan keren-keren,” ujar Sari, pelajar SMA Taruna Nala.

Penulis :

Nanda Riski Septania

Universitas Negeri Malang

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Malam Puncak HUT ke-27 SCTV
Artikel Selanjutnya
XODS Tampil di Press To Praise Experience