Sukses

Rahasia Awet Muda Zaklina, Nenek 47 Tahun yang Jadi Model Hot

Untuk tetap awet muda, Zaklina selalu berusaha untuk terhindar dari sinar matahari

Liputan6.com, Jakarta Zaklina merupakan seorang nenek berusia 47 tahun yang memiliki anak berusia 28 tahun. Ia disebut-sebut sebagai nenek paling seksi di dunia karena paras dan gaya berpakaiannya yang masih terkesan anak muda.

Wanita asal Serbia ini dalam kesehariannya merupakan fashion & beauty blogger. Zaklina menjadi viral di media sosial sejak fotonya tersebar di akun Instagram @realfashionist. Terbukti, followers di blog-nya kini sudah mencapai 200 ribu pengikut.

Selain sebagai blogger, Zaklina juga senang untuk menghabiskan waktu bersama anaknya. Mereka menghabiskan waktu bersama, berjalan-jalan hingga berbelanja. Terbukti dari gaya berpakaiannya yang sering menggunakan pakaian-pakaian, jam tangan serta kacamata yang bermerek mahal.

Untuk tetap awet muda, Zaklina selalu berusaha untuk terhindar dari sinar matahari, berada di dalam ruangan, makan makanan yang bergizi seimbang dan mandi menggunakan air dingin, melansir dari Mid Day.

Berdasarkan akun Instagramnya, Zaklina juga memiliki anak laki-laki bernama Stefan yang sudah meninggal saat malam Natal. Untuk mengenang Stefan, ia mempunyai tagar khusus #RememberStefan yang ia gunakan ketika mengunggah sesuatu tentangnya.

"Sejak anak laki-lakiku meninggal, aku kehilangan seluruh mimpiku. Aku langsung memimpikannya setelah ia meninggal dan mimpi itu menjadi nyata. Aku melihatnya tersenyum bahagia penuh cinta. Sejak saat itu, aku menyadari bahwa ia sudah bahagia di sana. Usiaku sebentar lagi 47 dan baru kali ini aku merasa sebahagia ini," tulis Zaklina di salah satu unggahan Instagramnya.

Penulis:

Nadia Donna

Institut Pertanian Bogor

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini