Sukses

Karya Menakjubkan, Seniman Bikin Mural Pakai Mobil Kotor

Lukisan mural dengan media mobil kotor ini memang tergolong baru karena tak banyak seniman mau berkotor-kotor ria dengan mobil orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka jika mobil-mobil yang belum dicuci dan sangat dekil ini bisa menjadi sebuah karya seni mengagumkan dari seorang seniman spesialis mural mobil kotor. Pemilik mobil-mobil kotor ini bisa jadi tak mau mencuci mobilnya setelah melihat karya menarik terpampang di mobilnya.

Mereka bahkan tak perlu memakai bahan-bahan seperti cat atau cat semprot. Seniman asal Rusia ini benar-benar membuat para pemilik mobil yang senantiasa bersih menjadi iri. Wajar saja jika hasil karya Nikita Golubev menjadi viral di media sosial Instagram. Ia secara berkala melakukan pembaharuan di akun @proboynick, seperti dilansir Lifebuzz.

Lukisan-lukisan mural dengan media mobil kotor ini memang tergolong baru. Tak banyak seniman yang mau berkotor-kotor ria dengan mobil orang lain. Terlebih pemilik mobil bisa saja merasa tersinggung dengan gambar yang tidak diinginkannya.

Namun demikian, Nikita tetap berkarya dengan cara mencari mobil-mobil kotor yang belum dicuci. Pastikan kendaraan kamu bersih jika tak ingin digambar seperti ini. Kecuali jika kamu juga termasuk penikmat seni mural mobil kotor.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini