Sukses

Hijab Festive Week, Pesta Komunitas Hijab di fX Sudirman

fX Sudirman menggelar Hijab Festive Week dengan tema Reboundary untuk komunitas wanita berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Berhijab menjadi pilihan gaya busana perempuan Indonesia. Semakin banyak perempuan modern dari kalangan menengah dan generasi millenial yang menjadikan hijab sebagai bagian dari gaya hidup. Sering waktu, mulai muncul komunitas perempuan berhijab yang mulai tampil dengan penampilan khas mereka.

Mengakomodasi semakin banyaknya komunitas perempuan berhijab ini, mal fX Sudirman menggelar acara Hijab Festive Week yang mengangkat tema Reboundary pada tanggal 8-14 Mei 2014.

"Acara ini untuk mendukung potensi Indonesia agar menjadi kiblat mode hijab dunia dan mengakomodasi komunitas perempuan berhijab," ujar Denny Pasaribu, VP Marketing & Commercial fX Sudirman, Selasa (9/5/2017).

Rangkaian acara Hijab Festive Week juga diisi dengan talkshow bertema Empowering Women yang menampilkan sosok pengusaha wanita yang berhasil di bidangnya, yakni Anis Saffira (CEO Hijab Dept.) dan Dayu Dara (VP Go-Jek). Pengunjung akan mendapatkan inspirasi dari kisah para perempuan yang sukses berkarya tanpa melupakan peran keluarga.  

"Komunitas hijab juga dapat memanfaatkan fX Sudirman sebagai meeting point, sehingga mereka bisa bekerja dan berkumpul dengan nyaman seperti layaknya di rumah mereka," lanjutnya.

Ia menambahkan, sebagai community hub fx Sudirman menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan komunitas, seperti working station, locker room, shower room dan free wifi. Melalui berbagai fasilitasi ini, komunitas dapat berinteraksi dan membangun kesamaan visi.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.