Sukses

Adilla, Polwan Cantik yang Hobby Ngeband Genre Easycore

Liputan6.com, Jakarta Imej menakutkan seorang polisi kini mulai berubah. Membuka diri dan mulai dapat diterima dengan baik. Semua orang punya sisi menarik tersendiri. Salah satunya polwan cantik asal Bandung.

Wanita cantik bernama lengkap Adilla Nur Muslimah ini lahir di Kota Bandung, 11 Oktober 1995. Saat ini ia bertugas sebagai humas di salah satu instansi kepolisian Polrestabes Bandung. Selain mengemban tugas mengabdi untuk negara sebagai Polwan, Adilla juga masih menggeluti hobi bermusik.

Gadis yang memiliki suara indah ini adalah salah satu personil grup asal Bandung bernama "LETS GOO!!" di mana ia berposisi sebagai vokal, lalu Dhany (gitar), Nopi (bass), Sandi Simon (rhytm), dan Angvi pada (drum).

Menurut salah satu rekan satu bandnya Angvi, Adilla adalah orang yang solid walaupun terkadang sifat kekanak-kanakannya masih melekat pada dirinya."Orang nya yang jelas asik, kuat, bukan orang yang pemalu walaupun terkadang sifat kekanak-kanakannya sering kali keluar, solid, royal dan loyal itu sudah pasti, ga pilih-pilih," ujar sang drummer.

Selengkapnya baca artikelnya DISINI.

Penulis :

Muhammad Luthfi

UNPI Cianjur

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami. 

Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials
Artikel Selanjutnya
Soul Sisters Ingin Menaikkan Standar Girl Band Indonesia