Sukses

Rita, Kecantikan Pramugari Ini Mengguncang Iman Tiap Lelaki

Wajah cantik dan seksi yang kelewatan gampang populer di media sosial. Kali ini gadis cantik yang viral di media sosial itu adalah Rita Kao.

Liputan6.com, Jakarta Wajah cantik dan seksi yang kelewatan memang sangat gampang populer di media sosial. Kali ini gadis cantik yang viral di media sosial itu adalah Rita Kao.

Gadis Taiwan ini adalah seorang pramugari di maskapai penerbangan Tiger Air. Karena wajahnya yang cantik, tubuh yang ramping dan senyum yang memukau ia menjadi pusat perhatian dimana pun ia berada.

Kecantikann Rita nyaris sempurna itu, karena itu ia  disejajarkan dengan perempuan-perempuan cantik yang hanya muncul dalam seribu tahun sekali.

Foto:Nextshark

Kencantikan Rita dikagumi banyak orang, ia kini sangat populer, tidak hanya di offline namun juga di media sosial, khususnya Facebook.

Sampai hari ini, Kamis, 11 Mei 2017 Rita yang masih single ini mempunyai 54,677 orang yang menyukai page-nya. Penasaran apa saja yang diposting di akunnya, bisa cek di facebook.com/rita.kao.186

Foto:Nextshark

Seperti dilaporkan nextshark, karena pekerjaannya yang mengharuskan sering bepergian ke luar negeri adalah salah satu alasan kenapa Rita begitu populer.

Rita memang sejak lama menyukai traveling. Ia sering bepergian ke tempat-tempat baru, salah satunya berwisata ke Hongkong melihat situs-situs di kota itu. I juga sering menghabiskan waktu di pantai-pantai di Thailand 

Akhir-akhir ini Rita pergi ke Jepang dan bertemu dengan fans-nya. Mereka terpukau dengan penampilan dan sikap Rita yang menyenangkan. 

Dengan kepopuleranya itu, secara tidak langsung ia mempromosikan Tiger Air tempatnya bekerja. Penasaran ingin melihat apa saja yang dilakukan di Jepang, bisa intip akun instagramnya @love_ritakao

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.