Sukses

Pria Ini Tetap Nikahi Pacarnya Meski Wajahnya Kini Berantakan

Seorang pria memutuskan untuk mempersunting kekasihnya yang cacat wajah setelah mendapat serangan cairan asam.

Liputan6.com, India - Perempuan korban serangan cairan asam dari Lucknow, Uttar Pradesh, India tak menyangka jika dirinya akhirnya dipersunting kekasih hatinya yang dengan setia mencintainya meski dirinya dalam kondisi cacat wajah.

Kisah malang yang dialami Kavita Baruni bermula ketika dirinya menolak cinta seorang pria. Karena tak bisa menerima kenyataan dengan keputusan Kavita, pria itu secara brutal langsung menyerang wajahnya dengan cairan asam.

Dilansir Mynewshub, Kamis (11/5/2017), peristiwa yang berlangsung pada Juni 2012 nyatanya membuat keluarga gadis berusia 26 tahun itu meninggalkannya, karena mereka malu dengan kondisi Kavita.

Meski keluarganya telah meninggalkannya, tapi pria bernama Nitesh Verma (27) dengan setia menemani Kavita selama menjalani perawatan medis hingga hari pernikahan mereka tiba.

"Saya sangat terkejut. Itu adalah waktu yang paling gelap dalam hidup saya dan saya merasa kehilangan semuanya termasuk harapan hidup. Saya bahkan percaya tidak ada orang yang mau menerima saya, maka saya mulai menjauhi Nitesh. Namun, dia menolak meninggalkan saya dan selalu memberikan semangat untuk saya," kata Kavita.

Kini Kavita tengah berjuang habis-habisan untuk membawa kasus tersebut ke pengadalian setempat.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini