Sukses

Bertengkar dengan Suami, Istri Nekat Telan Uang Rp 93 Juta

Karena bertengkar dengan sang suami, seorang perempuan nekat menelan uang tabungannya sebesar Rp 93 juta.

Liputan6.com, Amerika Selatan - Seorang perempuan dari Kolombia, Amerika Selatan dilaporkan telah menelan uang tunai senilai 7000 dolar atau setara dengan Rp 93 juta.

Perempuan berusia 30 tahun itu mengatakan jika dirinya telah menjual barang-barang berharga di rumahnya demi mengumpulkan uang untuk berlibur bersama suaminya. Sayangnya, dia kecewa ketika mengetahui jika suaminya berbohong.

Setelah mengetahui kebohongan sang suami, perempuan itu mendapat ancaman jika uang tabungannya akan diambil. Karena tak rela uangnya berpindah tangan, perempuan itu memutuskan untuk menelan semua uangnya dengan susah payah, sebelum ambruk karena sakit perut.

Dilansir Viral4real, Kamis (11/5/2017), dokter mengatakan jika mereka berhasil mengeluarkan uang Rp 1,3 juta dari perut dan usus perempuan itu. Sayangnya, sisa uang lainnya sudah benar-benar hancur dan tak bisa digunakan kembali. Tim medis kemudian menyerahkan sisa uang tersebut ke polisi setempat.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini