Sukses

Rutin Fitnes, Keseksian Wanita 50 Tahun Bikin Tak Ingin Kedip

Banyak orang tak menyangka jika Liu Yelin bisa membalikkan proses penuaan dengan memiliki tubuh seksi layaknya gadis berusia 25 tahun.

Liputan6.com, Tiongkok - Memang menjadi hal lumrah jika melihat kaum hawa memiliki wajah cantik yang ditunjang dengan tubuh ideal. Namun, apakah kamu pernah melihat dua poin tersebut ada pada perempuan berusia 50 tahun?

Seorang perempuan dari Xinyang, provinsi Henan, Tiongkok, baru-baru ini menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Foto-foto seksi perempuan berusia lima dekade itu beredar hingga viral di medsos.

Banyak orang tak menyangka jika perempuan bernama Liu Yelin bisa membalikkan proses penuaan dengan memiliki tubuh seksi layaknya gadis berusia 25 tahun.

Dilansir Shanghaiist, Jumat (12//5/2017), Liu membeberkan rahasia untuk memiliki tubuh ideal di usia tua. Dia ternyata hanya melakukan latihan kebugaran secara rutin setiap hari selama dua jam.

Obsesi Liu dengan kebugaran dimulai ketika usianya menginjak 30 tahun. Dia mulai rutin berenang dan sejak saat itu menjadi atlet renang. Tahun lalu, dirinya bahkan berenang melintasi Selat Malaka.

Semua usahanya melakukan latihan rutin tak sia-sia. Dirinya bahkan terlihat muda dan cukup muda untuk menjadi pacar anak sulungnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.