Sukses

Saksikan Live Streaming INSPIRATO dengan 4 Tokoh Kebangsaan

Bulan Mei adalah bulan Kebangkitan Nasional. Bangsa Indonesia memperingatinya setiap tanggal 20.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Mei adalah bulan Kebangkitan Nasional. Bangsa Indonesia memperingatinya setiap tanggal 20. Bertepatan dengan bulan kebangkitan, Inspirato Liputan6.com menghadirkan 4 tokoh yang tak diragukan lagi kiprahnya untuk Indonesia yang kita cintai ini.

Dengan profesinya masing-masing mereka memberikan kontribusi terbaiknya kepada negara ini.

Mereka adalah Djarot Saiful Hidayat - Plt. Gubernur DKI Jakarta, Dude Harlino - Aktor dan ustaz muda, Bahlil Lahadalia - Ketua Umum HIPMI dan Addie MS - Konduktor & Musisi.

Acara eksklusif Inspirato bulan Mei ini dilaksanakan pada:

Hari : Selasa, 16 Mei 2017

Pukul : 12.30 - 16.00 WIB

Lokasi : SCTV Tower lantai 8, Jakarta

Acara ini bisa disaksikan langsung melalui live streaming di bawah ini:

 

Acara ini juga dimeriahkan oleh Kamila yang terdiri atas gadis-gadis cantk Achdwikalani Natasha Achjuman (Ana), Mia Ismi Halida, dan Achdinanti Victoria Achjuman (Ava).

 Berikut 4 profil tokoh Inspirato yang akan sharing pengalaman inspiratifnya kepada kita semua.

1. Bahlil Lahadalia - Ketua Umum HIPMI

Foto: Istimewa

Kisah perjalanan laki-laki yang lahir di Maluku ini seperti fiksi. Ia lahir dari keluarga sederhana. Ayahnya seorang kuli bangunan, ibunya sebagai buruh cuci. Ia pernah menjadi sopir angkot dan penjual koran.

Justru karena keterbatasannya itulah yang memacu Bahlil menjadi pengusaha sukses seperti sekarang ini. Yuk ikuti live streamingnya di  http://video.liputan6.com/livestreaming/2184 pukul 12.30 - 13.00 WIB.

2. Djarot Saiful Hidayat - Plt. Gubernur DKI Jakarta

Foto: Istimewa

Sosok pria yang lahir di Magelang, Jawa Tengah ini adalah politisi yang kini menjabat sebagai pejabat sementara Gubernur DKI Jakarta sejak 9 Mei 2017. Karir politiknya dimulai ketika ia menjadi anggota DPR lalu menjabat Wali Kota Blitar selama 2 periode.

Selanjutnya ia menjadi Wakil Gubernur Jakarta mendampingi Basuki Tjahaya Purnama. Djarot yang juga seorang dosen ini akan hadir di Inspirato. Waktunya masih dikonfirmasikan. Yuk kita saksikan melalui live streaming di  http://video.liputan6.com/livestreaming/2182

3. Dude Harlino - Aktor dan Entrepreneur

Dude Harlino

Keaktoran ayah satu anak ini dibuktikan dengan meraih 6 piala Panasonic Gobel Awards (PGA) yang digelar setiap tahun. Dude Harlino, putra Minangkabau yang berasal dari Lintau Buo, Tanah Datar, Sumatera Barat ini menjadi salah satu aktor papan atas dalam dunia perfilman Indonesia.

Selain aktor, ia juga seorang entrepreneur yang menekuni bisnis kuliner.  Seperti apa perjalanan karir Dude, yuk kita saksikan live streamingnya di  http://video.liputan6.com/livestreaming/2183 pada pukul 13.15 - 13.45 WIB.

4. Addie MS - Konduktor & Musisi

Foto: Istimewa

Nama lengkapnya Addie Muljadi Sumaatmadja. Dialah konduktor yang memimpin orkestra di Balai Kota DKI yang menggetarkan banyak orang dengan lagu Indonesia Raya dan Rayuan Pulau Kelapa. 

Laki-laki yang mempunyai akun Twitter @addiems ini juga seorang pianis, pencipta lagu, komponis, arranger sekaligus produser musik. Sejak tahun 80-an pria ini meramaikan dan mewarnai dunia musik Indonesia. Yuk kita saksikan live streamingnya di http://video.liputan6.com/livestreaming/2185 pukul 
13.45 - 14.15 WIB. 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini