Sukses

Bahagia, Akhirnya Bule Italia Nikahi Pria Asal Batang

Pria asal Batang bernama Dzulfikar akhirnya menikahi kekasihnya yang berasal dari Italia, Ilaria.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta perempuan asal Italia dengan pria yang tinggal di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, memang sempat menjadi perbincangan viral di Tanah Air.

Pada Selasa (18/4/2017), Ilaria nekat datang ke Indonesia demi mendatangi kediaman Dzulfikar di Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang. Hubungan kasih jarak jauh yang mereka jalani juga telah mendapat restu dari kedua orang tua mereka.

Baru-baru ini, kabar bahagia datang dari pasangan beda negara ini. Mereka diketahui telah melangsungkan janji suci pernikahan pada Kamis (11/5/2017). Hal tersebut pun terungkap berkat foto-foto yang diunggah pengguna Facebook bernama Wawan Arizki.

Wawan yang mengaku sebagai saudara Dzulfikar itu menuturkan rasa bahagianya atas pernikahan Dzulfikar dan Ilaria yang berlangsung secara Islam tersebut.

Dzulfikar (Wawan Arizki/facebook.com)

"Alhamdulillah. Akhire Sedulorku nikah juga karo Wong Itali kui. Dzulfikar dan Ilaria. Sahhhhhhhh. Mau akad Nikahe jam 9 pagi tgl 11 mei 2017. Sahhhhhhh," tulis Wawan dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Dalam foto-foto yang diunggah Wawan, sang pengantin tampak bahagia. Dzulfikar terlihat memakai peci, kemeja putih dengan dipadankan jas hitam. Sementara itu, Ilaria tampak memesona dengan hijab dan pakaian muslim bewarna putih.

Sebelumnya, pasangan beda negara itu mulai saling mengenal di Facebook. Karena sering berkomunikasi melalui Facebook, mereka merasa memiliki banyak kesamaan dan mulai menjalin hubungan pacaran.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini