Sukses

Barista Korea Selatan Ubah Secangkir Coffee Latte bak Lukisan

Liputan6.com, Jakarta Umumnya coffee latte adalah minuman pada pagi hari. Kopi campur susu itu disajikan pada waktu-waktu tertentu seperti sarapan, coffee break di sore hari bahkan menjadi teman untuk mengerjakan tugas ataupun pekerjaan kantor.

Coffee latte menjadi minuman penghibur lara dan sebagai dopping ketika kita merasa ngantuk dan lelah.

Namun berbeda dengan Barista Korea Selatan ini, di tangan dia coffee latte yang biasa-biasa saja bisa diubah menjadi nilai seni yang spektakuler dan menakjubkan.

Bagaimana tidak, di tangan pemuda ini coffee latte menjadi seperti kanvas lukis. Segelas coffee latte dilukis seperti lukisannya Van Goghsyang berjudul Starry Nights.

Pemuda itu bernama Lee Kang Bin, dengan bermodalkan batang logam yang tipis dan pallet bewarna, Lee Kang Bin membuat guratan-guratan di dalam coffee latte menyerupai lukisan-lukisan yang indah tentunya ia akan membuat sesuai pesanan.

"Saya ingin melampaui keterbatasan seni latte tradisional dengan mengenalkan warna dan desain yang lebih luas," kata Lee tentang motivasinya.

"Saya pikir ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk bagian seni bar dari WLAC (World Latte Art Championship), tutur Lee Kang Bin tentang motivasinya dilansir dari Oddity Central.

Di dalam dunia perkopian  ada sebuah seni yang dihasilkan oleh coffee latte. yaitu Cream Art, dan hasilnya sangat menakjubkan. Banyak orang yang suka dengan seni pewarnaan makanan ini.

Penulis:

Muhammad Aizat Kautsar

Universitas Pancasila

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Mari Menyesap Kopi dari 3 Era di Prawiro Coffee Festival I
Artikel Selanjutnya
Bermodal Arang Tembakau, Seniman Mesir Membuat Lukisan Unik