Sukses

Bayar Fotografer Rp 6,7 Juta, Pasutri Ingin Bakar Hasil Fotonya

Pasangan suami istri geram setelah melihat hasil foto liburannya yang dipotret seorang fotografer handal.

Liputan6.com, Tiongkok - Segelintir orang pastinya ingin mengabadikan momen bahagia seperti berlibur dengan pasngannya dalam sebuah foto. Hal itu juga dilakukan pasangan suami istri dari Tiongkok ini.

Demi mendapatkan foto terbaik, Zhu Ge dan pasangannya rela mengeluarkan kocek besar untuk membayar fotografer handal. Sayangnya, hasil foto selama melakukan perjalanan menggunakan pasar pesiar sangat mengecewakan.

Dilansir Shanghaiist, Minggu (14/5/2017), kisahnya bermula ketika mereka menemui seorang fotografer yang berbasis di Guangzhou, Tiongkok. Setelah melihat-lihat hasil karya fotografer itu, mereka akhirnya memutuskan untuk memakai jasanya.

Fotografer itu pun menawarkan 10 foto pertama secara gratis, tapi setelah itu Zhu dan istrinya dikenakan biaya 120 yuan atau setara dengan Rp 230 ribu untuk satu kali foto. Mereka akhirnya meminta untuk difoto sebanyak 29 kali dengan total biaya 3.480 yuan atau setara dengan Rp 6,7 juta.

Zhu Ge dan istrinya (shanghaiist.com)

Setelah melakukan pemotretan tersebut, sang fotografer berjanji untuk memberikan fotobook kepada mereka dalam waktu satu bulan. Namun sayangnya, hingga tiga bulan kemudian album tersebut belum selesai. Pasangan tua itu akhirnya mengunjungi studio dan merasa kecewa ketika melihat hasil foto liburan mereka.

"Saya tidak sabar untuk membakarnya," kata istri Zhu.

Mengetahui kabar tersebut, putri pasangan itu mengatakan kepada wartawan jika dia berharap fotografer itu bisa mengembalikan uang orang tuanya. Sayangnya, hingga kini fotografer belum merespons tuntutannya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini