Sukses

Saking Cinta dengan Sneakers, Mahasiswa Ini Buka Jasa Cuci Sepatu

Liputan6.com, Jakarta Danu Irvan, Mahasiswa Program Sarjana Teknik Informatika, Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN ) Srengseng Sawah, merupakan mahasiswa yang terlahir dari keluarga yang mampu. Namun  di luar rutinitas sebagai mahasiswa, ia rela membuka jasa cuci sepatu.

Kepada CampusCj, Liputan6.com, ia mengatakan usaha cuci sepatu tak lebih dari kecintaannya terhadap sneakers. Menurutnya, banyak orang yang menyukai sneakers tapi tidak tahu cara merawatnya.

"Peluang mulai muncul dari banyaknya pecinta sneakers dan kebanyakan dari mereka tidak ada waktu untuk mencuci sepatunya, ada sih beberapa yang memang malas mencuci sepatunya," tutur Danu.

Danu, dkk mendirikan jasa cuci sepatu sejak 5 bulan lalu. Dari segi keuntungan, bisnis ini memang lagi digandrungi masyarakat. Kendati demikian, Danu tidak melupakan bangku kuliahnya.

"Kami mengerjakan orderan yang masuk pada malam hari atau pun hari libur,” ujarnya.

Meski belum beromzet besar tapi hasil dari bisnis cuci sepatu itu dapat digunakan untuk membantu pembiayaan kuliah secara mandiri. Kini Danu dkk sedang berusaha mengembangkan bisnis jasa cuci sepatu.

Nah jika kamu pecinta sneakers namun kurang mengerti cara merawatnya silahkan hubungi Danu. Kamu bisa mengunjungi Instagramnya, di @TriangleClean, di sana terdapat katalognya. Tidak hanya pada sneakers saja, Danu juga menerima semua jenis sepatu. 

Penulis:

Muhammad Aizat Kautsar
Universitas Pancasila

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Heboh, Tas Keranjang Belanja Jadi Aksesori Mahal di Eropa
Artikel Selanjutnya
Gaya Kompak 2 Putra Jokowi Saat Jualan di Car Free Day Solo