Sukses

Tidur dengan Ular Tiap Malam, Pernyataan Dokter Bikin Gadis Kaget

Seorang perempuan tak menyangka jika keputusan untuk tidur setiap malam bersama ular membuatnya dalam bahaya.

Liputan6.com, India - Bagi banyak orang, ular menjadi salah satu makhluk mengerikan yang ada di bumi. Selain mematikan, ular juga tidak bersahabat dengan manusia. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi perempuan dari India ini.

Perempuan itu memutuskan untuk menjadikan ular sebagai hewan peliharaannya. Setiap malam, dia bahkan selalu tidur dengan ular piton kesayangannya yang memiliki panjang 4 meter.

"Tidur dengan ular piton membuat saya selalu merasa terhibur," kata perempuan itu.

Dilansir Kami, Selasa (16/5/2017), suatu hari perempuan itu merasa jika ular kesayangan itu sakit. Dia pun akhirnya membawanya ke dokter hewan terdekat. Namun, dokter itu malah mengungkapkan kabar yang membuat sang pemilik ular terkejut.

Ular piton (kami.com.ph)

Ketika perempuan itu menceritakan secara detail situasi si ular piton, dokter itu segera memperingatkannya.

"Ular kesayangan kamu tidak sakit. Dia sedang mempersiapkan untuk memakanmu. Setiap kali memeluk dan membungkus tubuh kamu, dia sedang memeriksa ukuran kamu untuk menimbang seberapa besar makanan yang akan dia lahap sebelum serangan itu terjadi. Hal itu akan membuatnya lebih mudah mencerna kamu," jelas sang dokter.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini