Sukses

Bewarna Biru, Bola Mata Bocah Ini Terancam Dicongkel

Mata seorang bocah terancam dicongkel hanya karena dirinya memiliki bola mata bewarna biru.

Liputan6.com, Malaysia - Seorang bocah dari Sabah, Malaysia baru-baru ini mendapat ancaman akan dicongkel bola matanya hanya karena dirinya memiliki sepasang mata bewarna biru.

Kamarul Hisham Mustaffa memang telah mencuri perhatian orang-orang di sekitarnya karena memiliki keistimewaan pada bola matanya. Namun sayangnya, banyak orang malah mengira jika dirinya memakai lensa kontak.

"Syukur saya dianugerahi keistimewaan ini. Namun ada teman yang ingin mencongkel mata saya karena mereka menyangka jika saya memakai lensa kontak," katanya.

Dilansir Mynewshub, Selasa (16/5/2017), ternyata keunikan serupa juga dimiliki ibunya, Rosdah Abdullah (47) dan kakak sulungnya, Nurul Syafiqa (17).

Bocah keturunan Melayu, Brunei dan Pakistan ini mulai menyadari keunikannya ketika menginjak usia empat tahun. Teman-temannya bahkan memanggilnya dengan "mata kelereng." Selain itu teman-temannya juga sering menakutinya bahwa matanya akan buta karena perbedaan warna bola mata seperti orang pada umumnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini