Sukses

Universitas Prasetiya Mulya Adakan Social Week 2017

Liputan6.com, Tangerang Social Week 2017 kembali diadakan Universitas Prasetiya Mulya. Sebagai wujud rasa syukur atas suksesnya berbagai acara yang telah diadakan, kali ini Social Week mengambil tema Berbagi Senyuman Penuh Harapan.

Rangkaian programnya terdiri dari tiga acara yang berbeda. Dibuka dengan donor darah, dilanjutkan Seminar & Pelatihan UMKM dan ditutup dengan Pesta Rakyat yang meriah yang akan dilaksanakan pada 21 Mei 2017.

Acara pertama dimulai lewat perkenalan profil & program Universitas Prasetiya Mulya kepada peserta seminar oleh Bapak Dimas Pakop selaku perwakilan dari pihak Marketing and Customer Relation Universitas Prasetiya Mulya. Acara dilanjutkan dengan sharing session oleh Bapak Eko Suprianto yang merupakan pemenang lomba UMKM Social Week 2015 untuk berbagi cerita dan pengalaman.

Setelah hari pertama seminar sukses dilaksanakan, dengan tema "GEBRAKAN"- Gerakan Bisnis Rakyat Kreatif Aktif Mandiri kemudian dilanjutkan  seminar kedua pada esok harinya, yakni 7 Mei 2017 yang dimulai pukul 13.20 – 16.30 WIB ini di Aula Kantor Kecamatan Cisauk.

Acara workshop dan seminar UMKM Social Week 2017 ditutup dengan  moment yang ditunggu-tunggu, yaitu pembagian doorprize berupa timbangan digital, mixer, dan sebuah kompor. Lalu dilanjutkan dengan pengumuman 5 finalis lomba UMKM yang dapat berjualan di Pesta Rakyat 21 Mei 2017 dan di akhiri dengan sesi foto bersama.

Untuk mengetahui berbagai rangkaian acara yang ada,silahkan klik link di sini.

Penulis:

Olivia Harianto

Universitas Prasetiya Mulya

 

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Salat Id Pukul 04.30, 1000 WNI di Qatar Doakan Konflik Lekas Usai
Artikel Selanjutnya
Komunitas Maros Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim