Sukses

Domba Mutan Punya Mulut di Telinga, Pemiliknya Shock

Liputan6.com, Jakarta - Seorang petani terkejut bukan kepalang saat menemukan mulut bergigi tumbuh di telinga seekor domba yang akan ia cukur bulunya. Yang lebih mengerikan, mulut di telinga domba mutan itu bahkan memiliki refleks telan.

Domba unik itu ditemukan di kawasan Beyler, Distrik Islahiye, Provinsi Gaziantep, Turki oleh tukang cukur Ali Duman.

"Awalnya saya sedang mencukur domba-domba itu. Lalu saya berpikir bahwa saya secara tidak sengaja memotong telinga salah satu domba," kata Ali seperti dilansir dari CEN.

Akan tetapi, saat Ali mulai memeriksa telinga domba dengan saksama, ia menyadari bahwa itu adalah mulut. Ali yang baru pertama kali melihat tersebut merasa ketakutan dan gemetar.

Dokter hewan yang Ali panggil juga mengatakan bahwa ia belum pernah melihat hal yang seperti itu sebelumnya. Menurut dokter tersebut, mulut yang ditemukan di telinga domba itu memiliki gigi, menghasilkan air liur, dan bahkan memiliki refleks menelan meski tidak terhubung dengan saluran pencernaan.

"Ini baru pertama kali. Mulut itu memiliki ludah sendiri. Aku senang memeriksanya, tapi pemiliknya ketakutan," ujar sang dokter hewan.

Lebih jauh, ia berspekulasi keanehan tersebut terjadi karena bahan kimia yang tak sengaja termakan oleh ibu domba selama kehamilannya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Serunya Pelihara Hewan Eksotik di Rumah
Artikel Selanjutnya
Rekaman Ini Bikin Bingung, Ular Bertelur atau Melahirkan?