Sukses

Kisah Nyata, Bocah Ini Hidup Kembali Hanya untuk Minta Minum

Liputan6.com, Brasil - Kematian memang menjadi takdir yang sudah tidak bisa lagi diubah manusia, karena hidup dan mati manusia ada di tangan Tuhan. Namun, kisah orang-orang yang telah dinyatakan meninggal tiba-tiba hidup kembali sering kita dengar. Keajaiban tersebut juga terjadi di Brasil.

Dilansir Viral4real, Rabu (17/5/2017), Kelvin Santos, bocah berusia dua tahun itu dinyatakan meninggal dunia setelah menderita pneumonia di sebuah rumah sakit di Belem, Brasil utara.

Kabar duka tersebut tentunya membuat keluarga, terutama ayah Kelvin sangat terpukul. Jenazah bocah itu kemudian dibawa ke rumah duka. Namun anehnya, beberapa saat kemudian bocah itu tiba-tiba terbangun dan duduk di peti matinya dengan berkata, "Ayah, apakah saya bisa minum air putih?"

Keajaiban itu tentunya membuat semua orang kaget. Namun, setelah Kelvin meminum air yang diberikan ayahnya, dia kembali berbaring di peti mati dan tak bernyawa lagi.

Kelvin Santos (viral4real.com)

"Semua orang mulai menjerit, dan tak percaya karena kami mengira jika itu sebuah keajaiban yang membuat anak kami hidup kembali. Namun sayangnya, kami tidak bisa membangunkannya lagi. Dia sudah meninggal," kata Antonio Santos, ayah Kelvin.

Antonio kemudian membawa putranya itu kembali ke rumah sakit, di mana bocah itu sekali lagi dinyatakan meninggal dunia.

Yakin jika anaknya menjadi korban malapraktik medis, Antonio memutuskan untuk membuat sebuah laporan kepada kepolisian setempat untuk melakukan penyelidikan.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Mengharukan! Anak Berbakti Ini Ajak Ibu Traveling ke 7 Negeri
Artikel Selanjutnya
Aneh, Kakek Renta Beristri 12 Melamar Putrinya Sendiri