Sukses

Ekstrem, Pria Ini Mampu Menarik Bus dengan Penisnya

Seorang pria memiliki kemampuan luar biasa menarik bus hanya dengan menggunakan kekuatan penis.

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang pria dari Tiongkok dengan kemampuan luar biasa menarik bus hanya dengan menggunakan kekuatan penisnya.

Pria yang tak diketahui namanya itu tampak membuat masyarakat yang melintas terkejut ketika dirinya menunjukkan keahlian bela dirinya dengan menyeret sebuah bus dengan menggunakan penisnya.

Aksinya menyeret bus yang berangkat dari kota Huizhou ke kota Luzhou, provinsi Guangdong, Tiongkok itu bahkan mampu menarik kerumunan orang hanya untuk sekedar menonton atau merekam keahlian yang dimiliki pria itu menggunakan ponsel.

Dilansir Shanghaiist, Rabu (17/5/2017), dalam melakukan aksinya, pria itu terlihat mengenakan pakaian longgar untuk menyembunyikan alat vitalnya saat menarik bus dengan alat bantu tali.

Pria itu mengatakan jika dirinya telah menghabiskan puluhan tahun untuk menguasai keterampilannya yang tak biasa itu. Dia juga mengklaim jika hanya dagingnya saja yang terikat pada tali di kendaraan tersebut.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.