Sukses

Heboh Bak Dongeng, Putri Raja Nikahi Lelaki Jelata

Liputan6.com, Jepang - Cinta memang tak hanya sebatas kamu cantik atau ganteng, tidak juga dinilai berdasarkan strata sosial maupun apa yang telah dilakukan dan diberikan. Namun, cinta sejati merupakan hubungan batin yang sangat kuat antara dua insan.

Seorang perempuan dari Jepang, membuktikan jika dirinya rela kehilangan status kerajaannya dengan memutuskan menikahi kekasihnya yang seorang rakyat biasa.

Dalam waktu dekat Putri Mako (26), cucu perempuan Kaisar Jepang itu dilaporkan akan melasungkan pernikahan dengan Kei Komura (26), seorang mahasiswa Universitas Internasional Kristen, Tokyo. Setelah menikah, gelar sebagai putri raja akan dicopot dan berubah menjadi rakyat biasa.

Dilansir Mynewshub, Kamis (18/5/2017), kisah cinta mereka bermula ketika keduanya berkenalan di sebuah restoran di Shibuya, Tokyo pada lima tahun lalu. Sejak saat itu, mereka semakin dekat dan memutuskan untuk berpacaran.

Meski berbeda strata sosial, kedua orang tua Mako dilaporkan telah merestui hubungan putrinya itu, karena pemerintahan kerabat kerajaan Jepang tidak menjadikan perempuan sebagai pemimpin tahta.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6