Sukses

Aneh, Dua Perawat Baku Hantam Saat Operasi Pasien

Siapa sangka, ruangan operasi pun bisa menjadi arena pertarungan bagi perawat

Liputan6.com, Henan - Siapa sangka, ruangan operasi pun bisa menjadi arena pertarungan bagi perawat. Dalam video CCTV yang banyak dibagikan, sebuah adegan perkelahian terekam dalam ruang operasi. Sementara di dekatnya, operasi tetap berlangsung.

Rekaman tersebut diduga diambil di sebuah fasilitas medis di Kabupaten Lankao, Provinsi Henan. Perkelahian itu bermula saat dua petugas medis yang saling melontarkan argumen berakhir dengan pertengkaran.

Perawat wanita tampak menepuk kepala rekan kerjanya yang laki-laki. Tak terima, perawat satunya membalas dengan pukulan beruntun di kepala dan membuat rekannya terjatuh di lantai.

Petugas medis lainnya kemudian mencoba melerai pertarungan antara dua perawat itu. Sementara seorang ahli bedah tampak tidak terganggu dan meneruskan pekerjaannya di meja operasi sendirian.

Melansir dari Shanghaiist, pihak berwenang saat ini sedang menyelidiki insiden tersebut. Menurut perwira polisi setempat, setelah pertarungan itu selesai, pasien segera dipindahkan dari ruang operasi.

Netizen bagaimanapun tidak habis pikir bagaimana perawat bisa bertengkar saat operasi tengah berlangsung. Namun, mereka juga mengapresiasi ahli bedah yang tetap bekerja sementara rekannya bertengkar.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini