Sukses

Tak Terima Diraba Tamu Pria, Pengiring Pengantin Ini Lapor Polisi

Liputan6.com, Tiongkok - Menjadi pengiring pengantin di Negara Tirai Bambu, Tiongkok memang bukan hal yang mudah. Terkadang para pengiring pengantin menerima pelecehan selama acara pernikahan berlangsung. Hal tersebut pun baru-baru ini dialami seorang gadis bernama Zhang.

Peristiwa menakutkan tersebut bermula ketika Zhang menjadi pengiring pengantin perempuan di Guangzhou, Tiongkok. Ketika pesta berlangsung, dirinya dipaksa tidur di lantai oleh sekitar delapan orang pria.

Gadis itu mengklaim jika dirinya telah diraba sekelompok pria itu. Sementara, tamu lainnya malah asyik menyaksikan peristiwa tersebut seolah-olah perbuatan para pria itu guyonan.

Dilansir Mynewshub, Kamis (18/5/2017), karena merasa dilecehkan, Zhang kemudian membuat laporan kepada kepolisian setempat untuk menangkap para pria yang melakukan tindakan tak senonoh kepada dirinya.

Zhang ketika dilecehkan oleh sekelompok pria (mynewshub.cc)

Seorang pengiring pengantin pria yang ikut meraba Zhang mengatakan, dirinya sangat senang bisa berpartisipasi dalam pernikahan temannya itu. Namun, ia tak sadar telah melakukan perbuatan memalukan itu.

"Saya dan teman-teman telah melakukan perbuatan yang tidak wajar. Kami bahkan telah meminta permohonan maaf melalui Wechat kepada Zhang," kata seorang pengiring pengantin pria.

Meski telah menerima permintaan maaf dari para pelaku, tapi Zhang tetap ingin memperkarakan kasus tersebut ke pihak berwajib.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Pernikahan Sejenis yang Menghebohkan di Berbagai Daerah
Artikel Selanjutnya
Kisah Pacaran 7 Tahun Pasangan Sejenis di Purworejo