Sukses

Membara, Foto-Foto Kebakaran Stasiun Klender Bidikan Netizen

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran yang terjadi di Stasiun Klender, Jakarta Timur, sontak membuat publik, khususnya para pengguna jejaring sosial heboh. Akibatnya, perjalanan kereta Commuter Line jurusan Bekasi-Manggarai dan sebaliknya terganggu.

Pantauan tim Citizen6 Liputan6.com, melalui akun Twitter Polda Metro Jaya dengan nama @TMCPoldaMetro menginformasikan pada Jumat (19/5/2017), sekitar pukul 07.55 WIB, terjadi kebakaran di Stasiun Klender.

Peristiwa tersebut langsung menjadi topik yang paling ramai dibahas warganet. Banyak dari warganet bahkan mengunggah berbagai foto yang memperlihatkan asap mengepul di Stasiun Klender.

Berikut foto-foto kebakaran Stasiun Klender yang berhasil diabadikan warganet.

 

 

 

Hingga kini, KRL sejumlah perjalanan masih tertahan dan belum dapat diberangkatkan. Humas PT KCJ, Eva Chairunisa, dalam pesan singkatnya, Jakarta, Jumat (19/5/2017), menyarankan agar pengguna jasa Commuter Line lintas Bekasi menggunakan kendaraan lain bila tidak dapat menunggu pemadaman kebakaran di Stasiun Klender.

"Bagi pengguna jasa yang sudah membeli tiket dan belum melakukan perjalanan KRL atau belum mencapai stasiun tujuan, pengembalian tiket dapat dilakukan di stasiun terdekat," kata Eva.

Namun, sampai kini belum diketahui penyebab dari kebakaran di Stasiun Klender dan dimana awal munculnya api tersebut. 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari Raya Penuh Cahaya di Nusa Dua Light Festival
Artikel Selanjutnya
Penerbangan Tertunda 11 Jam Wanita Frustasi Lakukan Aksi Heroik