Sukses

Saksikan Live Streaming Anugerah Liputan 6 Awards 2017

Anugerah Liputan 6 Awards berawal pada tahun 2010, saat siswi bernama Salomina dari Wamena, Papua menginspirasi banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Anugerah Liputan 6 Awards berawal pada tahun 2010, saat siswi bernama Salomina dari Wamena, Papua dan Sinar dari Polewali Mandar, Sulawesi Barat menginspirasi banyak orang. Ternyata "di luar sana" ada banyak orang-orang inspiratif yang telah memberikan kontribusi terbaiknya kepada banyak orang.

Selama tujuh tahun Liputan6 Awards telah memilih puluhan orang inspiratif yang telah memberi kontribusi langsung kepada masyarakat.

Dengan ketekunan dan sikap pantang menyerah, mereka mampu melampaui keterbatasan dan kekurangan yang mereka hadapi. Mereka telah membuktikan karya nyata yang layak diteladani banyak orang.

Liputan 6 Awards memberikan penghargaan dalam 6 kategori: pemberdayaan masyarakat, pendidikan, kreasi digital, anak muda inspiratif, lingkungan hidup, dan pantang menyerah.

Siapa saja yang memperoleh Liputan 6 Awards 2017 dan apa saja yang dilakukannya sampai mereka memperoleh awards ini. Yuk saksikan live streaming penghargaan Liputan 6 Awards 2017 yang dilaksanakan pada:  

Hari: Sabtu

Tanggal: 20 Mei 2017

Pukul: 12:30- selesai

Atau kamu bisa juga juga langsung menyaksikan melalui video di bawah ini:

Ajak semua teman dan kerabat untuk menjadi orang pertama yang menyaksikan penganugerahan kepada orang-orang yang inspiratif ini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.