Sukses

Kecewa dengan Hasil Ramalan, Ahli Nujum Ditikam Pelanggan

Seorang peramal berusia 87 tahun ditikam sampai mati oleh pelanggan yang tak suka dengan ramalannya

Liputan6.com, Jakarta - Seorang peramal berusia 87 tahun ditikam sampai mati oleh pelanggan yang tak suka dengan ramalannya. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (17/05) di Yunan, Tiongkok.

Peramal yang diketahui bernama Toh itu biasa membuka lapaknya di pasar di daerah Yongping. Sementara tersangka sendiri merupakan pria paruh baya dan biasa meminta jasanya.

Sekitar pukul 15.00 waktu setempat, tersangka kembali ke pasar untuk mencari Toh karena ramalannya meleset. Pria itu diduga mabuk, mengeluarkan pisau, dan mulai menyerang Toh serta seorang pria lain.

"Saya sedang makan mie tak jauh dari situ. Kemudian pria itu mengeluarkan pisau dan menyerang keduanya," kata saksi mata seperti dilansir dari Sin Chew.

Para pengunjung yang melihat hal tersebut memekik kaget dan segera memanggil polisi. Pria yang menyerang tersebut segera diringkus untuk dimintai keterangan. Sayang, nyawa Toh dan rekannya tak dapat diselamatkan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini