Sukses

Chinese Garden Singapore, Ketenangan di Tengah Riuhnya Kota

Saat itu saya melihat sebuah area hijau yang luas di tengah-tengah kumpulan hutan beton.

Liputan6.com, Jakarta Ada satu tempat yang mencuri perhatian saya. Waktu saya sedang mengelilingi Singapora secara random menggunakan kereta Mono Rail Train (MRT). Kereta yang saya tumpangi keluar dari terowongan bawah tanah dan kemudian naik ke jembatan rel di atas jalan raya. Karena posisi kereta berada di atas jalan, saya bisa melihat kota dengan leluasa dari atas.

Saat itu saya melihat sebuah area hijau yang luas di tengah-tengah kumpulan hutan beton. Tentunya pemandangan tersebut sangatlah mencolok karena area hijau sangat kontras dengan warna abu-abu gedung bertingkat di sekitarnya.

Pemandangan itu nampak sangat damai dan tenang. Dari kejauhan saya melihat ada sebuah pagoda berwarna merah di pinggir sebuah danau. Tertarik, saya langsung turun di pemberhentian Chinese Garden ( Stasiun EW25) tepat di pintu masuk taman tersebut.

Selengkapnya:

Facebook: https://www.facebook.com/idiotraveler

Twitter: https://www.twitter.com/idiotraveler

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.