Sukses

Cakra Yudha, Mahasiswa Tampan yang Sukses dengan Bisnis Kuliner

Liputan6.com, Jakarta - Manusia membutuhkan makanan untuk kelangsungan hidupnya. Coba bayangkan jika manusia tidak makan maka badannya akan terasa lemas dan sulit untuk bergerak. Tubuh manusia membutuhkan karbohidrat, protein, kalsium, dan zat-zat yang dibutuhkan tubuh lainnya. Semua itu bisa kita dapatkan melalui makanan yang sehat dan bergizi.

Bicara tentang makanan, sepertinya kita harus berkenalan dengan mahasiswa Teknik Mesin Universitas Trisakti, Cakra Yudha Pratama. Mahasiswa asal Bogor ini suka sekali dengan bisnis kuliner.

Dia memberanikan diri untuk membuat usaha di bidang kuliner karena memang memiliki passion yang tinggi di dunia bisnis. Selain itu, ia berniat membuka lapangan pekerjaan untuk orang-orang yang membutuhkan.

"Awalnya saya membuat usaha kuliner ini berdua dengan teman saya, namun karena ada beberapa hal, saya melanjutkan usaha kuliner ini sendiri. Alhamdulillah, dengan kerja keras dan keinginan yang kuat serta doa dari orang tua, terciptalah usaha kuliner yang saya beri nama Sneqie," tutur Cakra Yudha Pratama

Sneqie merupakan cemilan ringan berbentuk daging yang dibalut terigu dan crispy rice. Saat mencicipinya, lidah langsung merasakan kegurihan dan kenikmatan yang disajikan dari Sneqie ini.

Terdapat bayak varian rasa yang dihadirkan oleh Sneqie dan ada dua pilihan daging yaitu ayam dan ikan dori. Jadi, jika Anda ingin ngemil yang sehat dan bergizi, silakan kunjungi ig sneqiee_id.

Penulis:

MuhammadAizatKautsar

Universitas Pancasila

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: Sahabatliputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Kuliner Khas di Makassar Culinary Night Siap Menggoyang Lidah
Artikel Selanjutnya
Jenuh Jadi Karyawan, 2 Pria Banting Setir Jadi Pengusaha Camilan