Sukses

FL2MI Gelar Rapat Kerja Wilayah Bersama Mahasiswa di Aceh

Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) wilayah Aceh baru saja menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil).

Liputan6.com, Aceh - Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) wilayah Aceh baru saja menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang dilaksanakan di Universitas Serambi Mekkah, Aceh.

Acara yang berlangsung pada 16 - 18 Mei 2017 tersebut diikuti oleh Badan Legislatif Mahasiwa dari berbagai Universitas yang ada di Aceh, baik negeri maupun swasta.

Kegiatan ini dilakasanakan guna membentuk struktur kepengurusan FL2MI wilayah Aceh periode 2017-2018, sekaligus menyusun program kerja yang akan dijalankan selama satu tahun ke depan demi kemajuan lembaga legislatif mahasiswa yang ada di Aceh.

Koordinator FL2MI wilayah Aceh, Rizka Fendida Azmi berharap Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) khususnya untuk wilayah Aceh tahun ini bisa mengalami peningkatan yang lebih baik dari sebelumnya.

“Dengan adanya rapat kerja wilayah, diharapkan semua pengurus yang sudah dibentuk dalam forum ini dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai yang telah dimandatkan,” kata Rizka.

Maimun ramli, sekjen FL2MI wilayah Aceh menambahkan, “Dalam rapat kerja ini, para delegasi yang berasal dari berbagai Universitas yang ada di Aceh juga meminta agar FL2MI wilayah Aceh mendapat legalitas atau diakui secara SK oleh pemerintah Aceh."

Harapannya, dengan adanya legalitas yang disahkan langsung oleh pemerintah, Badan Legislatif Mahasiswa yang ada di Aceh dapat berkontribusi aktif bagi bangsa dan negara dalam mengawal kinerja pemerintah dan menyikapi isu-isu yang yang ada dalam masyarakat, bangsa dan negara.

Pengirim:

Yundri Ana

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.