Sukses

Hamil ke-20, Pasutri Ini Kehabisan Ide Nama Anak

Liputan6.com, Inggris - Setiap pasangan yang telah menikah, pastinya menginginkan hidup yang tentram dan dikaruniai buah hati. Hal tersebut juga dirasakan pasangan suami istri dari London, Inggris ini.

Uniknya, pasangan bernama Noel dan Sue Radford kini tengah menanti kelahiran anak mereka yang ke-20. Karena Sue kini berusia 42 tahun, dia mengambil keputusan jika bayi yang akan dilahirkan pada September 2017 tersebut menjadi anak yang terakhir.

"Saya merasa kelelahan ketika melahirkan dua anak terakhir sebelum ini. Setelah berbincang dengan Noel, kami mengambil keputusan untuk memiliki anak terakhir yang ke-20," kata Sue.

Dilansir Mynewshub, Minggu (21/5/2017), Sue yang melahirkan anak pertamanya saat berusia 14 tahun itu merasa sudah bingung dan buntu untuk memikirkan nama bagi anak terakhir itu.

Noel mengatakan, meski memiliki banyak anak, tapi dia tidak pernah berpikir untuk menyerahkan anaknya kepada orang lain karena dia tidak menginginkan anaknya merasakan kehidupan yang sama sepertinya dengan dibesarkan keluarga angkat.

Hebatnya, pasangan itu bahkan membesarkan sendiri semua anak-anaknya di kediaman mereka di Kendal, Cumbria, Inggris.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.