Sukses

Gara-Gara Sungai Dangkal, Pria Patah Hati Gagal Bunuh Diri

Liputan6.com, Tiongkok - Banyak yang menganggap orang yang melakukan bunuh diri itu pengecut, tidak mampu menghadapi tantangan hidup karena mereka dianggap melarikan diri dan menghindari tanggung jawab.

Orang-orang yang melakukan bunuh diri menganggap mati adalah solusi, padahal itu bukan jalan keluar terbaik.

Seorang pria dari Tiongkok baru-baru ini menghebohkan warga setempat. Karena patah hati, pria itu memutuskan bunuh diri dengan terjun ke sungai.

Lucunya, aksi bunuh dirinya tersebut gagal setelah dia sadar jika sungai tersebut terlalu dangkal untuk menghabisi nyawanya sendiri.

(shanghaiist.com)

Dilansir dari Shanghaiist, Senin (22/5/2017), sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan jika pria yang tak diketahui namanya itu dengan setengah hati menenggelamkan diri pada sungai dengan tinggi air hanya sampai dadanya.

Peristiwa yang berlangsung di bawah jembatan Shan Shan, Tiongkok, itu pun diketahui kepolisian setempat. Polisi yang tiba di lokasi kemudian menyeret pria itu untuk keluar dari sungai.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini